5 Tanda Pasangan Serius Dengan Anda - Jejak Puisi
Berita terbaru
Loading...

5 Tanda Pasangan Serius Dengan Anda


Jejakpuisi - Anda pasti ingin dong mendapatkan pasangan yang setia. Laki-laki setia itu dambaan semua perempuan pastinya. Terlebih kalau pasangan Anda benar-benar serius menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Untuk itu Anda kasih nih tanda-tanda laki-laki kalian tuh serius menjalin cinta dan bukan hanya pasanganan saja. Wah, kira-kira apa saja ya. Penasaran? Yuk simak penjelasannya berikut ini..

1. Nggak Pernah Menutupi Sesuatu


Laki-laki yang benar serius sama Anda pastinya akan berkata yang sebenarnya kepadamu. Tidak ada hal apa pun lagi yang ditutupi dari Anda, karena dia ingin Anda mempercayainya. Kejujuran merupakan salah satu cara laki-laki agar bisa mendapatkan kepercayaanmu. Selain itu, hal ini juga menjadi bentuk rasa menghargai dan menghormati.

2. Mengajakmu Bertemu dengan Keluarganya


Ini yang gak kalah penting lho, Anda. Kalau laki-laki Anda sudah berani memperkenalkan Anda dengan kedua orang tuanya, itu tandanya dia serius sama Anda. Berarti dia sudah yakin dengan Anda karena berani buat mengajak Anda bertemu keluarganya. Selain itu Anda juga akan lebih mengenal dia secara mendalam dari keluarganya.

3. Dia Mulai Meminta Diperkenalkan dengan Keluargamu


Kalau dia sudah berani perkenalkan Anda ke orang tuanya, lalu dia kembali meminta dikenalkan dengan orang tua Anda, sepertinya itu sudah tanda keseriusannya lho, Anda. Laki-laki yang serius pasti berani untuk segera bertemu orang tua Anda, nggak ada lagi deh istilah main-main dalam hubungan kalian.

4. Mulai Sering Membicarakan Masa Depan Denganmu


Tanda laki-laki yang serius selanjutnya, dia mulai sering membahas masa depan denganmu. Dia pun akan meminta pendapat dan melibatkanmu untuk rencana masa depannya. Manis banget ya.

5. Dia Mulai Mengungkapkan Keinginannya untuk Menikahimu


Ini merupakan tanda yang paling kuat ketika dia benar serius denganmu. Dia akan menyatakan keinginannya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Kalau sudah seperti ini, berarti dia benar-benar serius ingin menjadikanmu pendampingnya.

Kalau tanda-tanda tersebut sudah ada di laki-laki kalian, berarti dia beneran serius menjalin hubungan dengan Anda. Makanya, gak usah ragu lagi ya sama laki-lakimu. Anda kehabisan kuota internet? Lebih baik isi paket data dulu, biar bisa ngabarin laki-laki Anda, hehehe..

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Ingin mengirimkan tulisan kamu di jejakpuisi.com? Hubungin email fawaz.ajja@gmail.com
Done