Cara Mudah Menambahkan Pengikut Instagram - Jejak Puisi
Berita terbaru
Loading...

Cara Mudah Menambahkan Pengikut Instagram



JejakPuisi - Bagaimana cara menambah followers Instagram itu? Sebagai dari Anda mungkin pernah penasaran bagai cara mempunyai followers yang banyak bukan? Meskipun Anda bukanlah seorang actor atau public figure, tidak perlu lagi Anda bingung bagaimana caranya bisa memiliki banyak pengikut/followers. Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk menambah followers Instagram. Penasaran? Simak artikel nya berikut ini.

1. Siapkan konten semenarik mungkin

Cara menambah followers Instagram yang bisa dicoba adalah dengan menyiapkan konten yang semenarik mungkin. Tidak hanya sampai satu atau dua konten saja, persiapkan juga banyak konten yang dapat mengundang rasa penasaran para netizen. Anda tentu tahu bakal banyak orang yang tertarik dengan diri kamu, dari konten unik dan berbeda dari yang lain. Namun perlu kamu ingat, jangan sampai mengabaikan kesenagan pribadi dan hanya mencoba mengikuti mana postingan yang lagi trending saja. Karena yang demikian dapat membuat kamu cepat sekali bosan. Anda juga bisa menambahkan efek tertentu pada foto atau video yang kamu akan unggah agar memberikan kesan menarik.

Jika sudah begitu maka upload-an kamu juga akan lebih menarik dan tentu bakalan mengundang banyak followers.

2. menambahkan hashtag setiap unggahan

Jangan pernah meremehkan yang namanya tagar atau hastag ya. Cara menggunakan tagar ini dapat membaut akun Instagram Anda banjir akan followers lho! adapun tagar bisa dibuat sesuai dengan foto atau video yang akan kamu unggah. Dengan demikian, maka konten Anda akan dengan mudah ditemukan oleh banyak orang yang mempunyai hobi atau ketertarikan yang sama dengan anda.

Sebagai contohnya Anda dapat menambah kan #poepm untuk unggahan yang berisi mengenai alam/kecantikan natural. Anda dapat menambahkan hastag #bali saat Anda berlibur ke kota bali dan lain contoh sebagainya.

Nah, ketika ada orang yang tertarik dengan postingan kamu, maka orang itu akan menjadi followers kamu lho!. cara yang praktis dan juga mudah bukan?

3. membagikan unggahan/postingan kamu ke media sosial lain

Jangan Cuma Instagram saja, namun Anda bisa mencoba unggahan di berbagai jenis platform media sosial. Adapun langkah yang dapat kamu lakukan cukup mudah dengan melakukan sinkronisasi dengan aplikasi lain yang bekerjasama dengan Instagram misalnya saja facebook, twitter dan lain sebagainya. Dengan demikian kamu bakalan menjangkau lebih banyak nitizen.

Cara yang satu ini terbilang mudah dan juga sangat praktis untuk dilakukan dan tentunya minim usaha. Meski demikian, kamu harus mempunyai media sosial lain selain instagran.

4. Menggunakan aplikasi pihak tiga

Nah untu aplikasi pembantu dapat menjadi salah satu cara yang dapat Anda lakukan. Meskipun demikian, langkah yang satu ini tidak disarankan bagi anda. Namun jika Anda tertarik Anda dapat menggunakan aplikasi ini Fast Followers Boost. Cara mendapatkan jumlah pengikut dengan aplikasi ini dengan mengumpulkan sejumlah poin terlebih dahulu. Lalu langkah selanjutnya Anda bisa menukarkan poin yang Anda miliki dengan pengikut yang aktif.

Untuk menambahkan point dari fast followers boost, Anda bisa melakukan dengan beberapa cara seperti Anda harus menonton video atau iklan terlebih dahulu, mengunduh beberapa aplikasi tertentu di google playstore dan lain sebagainya. Selain menggunakan aplikasi Fast Followers Boost, Anda juga dapat menggunakan fame boom for real followers. Untuk mendapatkan followers dari aplikasi ini Anda dapat menggunakan point yang Anda miliki. Selain kedua aplikasi tersebut, sebenarnya masih banyak beberapa aplikasi lain yang dapat Anda andalkan guna menambahkan followers Instagram anda.

Meskipun demikian, cara untuk menambahkan pengikut/followers Instagram tidaklah mudah. Diperlukan beberapa usaha yang dilakukan dengan tidak setengah-setengah. Nah, jika Anda tertarik dengan menambahkan followers Instagram, Anda bisa melakukan cara di atas ya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Ingin mengirimkan tulisan kamu di jejakpuisi.com? Hubungin email fawaz.ajja@gmail.com
Done