Spesifikasi Oppo Reno 4F Terbaru 2020 - Jejak Puisi
Berita terbaru
Loading...

Spesifikasi Oppo Reno 4F Terbaru 2020

Jejakpuisi - Setelah sukses dengan SMARTPHONE Oppo Reno 4 serta Reno 4 Pro beberapa bulan lalu, kali ini pabrikan ponsel asal China kembali mengeluarkan produk Oppo terbaru yaitu Oppo Reno 4F. Lalu seperti apa sih spesifikasi, keunggulan dari ponsel Oppo terbaru ini? Serta berapa harga SMARTPHONE Oppo Reno 4F yang dijual di Indonesia?

Oppo Reno 4F dengan desain bodi yang lebih fresh serta lebih ramping dari varian sebelumnya. Desain serta kamera memang menjadi fitur utama dari SMARTPHONE Oppo Reno 4F. Nah buat Anda yang kepo seperti apa sih spek hardware serta software di Oppo Reno 4F ini, silahkan simak ulasan berikut ini.

Oppo Reno 4F

Dari segi desain Oppo Reno 4F mengusung gaya dengan tekstur shiny mate yang memantulkan variasi warna menarik ketika terkena cahaya. Selain itu bodi ponsel dengan berat 164 gram ini juga sudah dilapisi dengan lapisan anti finger print.

Layar dari Oppo Reno 4F menggunakan Super AMOLED 2400 x 1080 piksel dengan ukuran 6,4 inci serta sudah dilapisi dengan anti gores Gorilla Glass 3. Jadi Anda tidak perlu khawatir layar ponsel menjadi rusak karena terkena goresan yang tidak sengaja.

Masuk ke dalam mesin, Oppo Reno 4F dibekali dengan chipset buatan Mediatek yaitu MTK Helio P95. Untuk lebih meningkatkan kinerja CPUnya, Oppo Reno 4F ini dibantu dengan RAM berkapasitas 8GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 128GB.

Fitur Unggulan Oppo Reno 4F

Oppo Reno 4F hadir membawa banyak fitur unggulan khususnya pada spesifikasi kamera yang digunakan. Oppo Reno 4F memang membawa spek kamera unggulan yaitu kamera depan dengan dua lensa yang masing-masing beresolusi 16 MP serta 2 MP.

Sedangkan untuk kamera belakangnya Oppo Reno 4F ini membawa empat kamera yaitu 48 MP sebagai lensa kamera utama, 8 MP sebagai lensa kamera wide angle, 2 MP sebagai lensa kamera mono serta lensa kamera depth sensor.

Dari segi software, fitur kamera pada Oppo Reno 4F juga ditambah dengan beberapa fitur kecerdasan buatan (AI) seperti Color Potrait, Beautification 2.0, Super Night Portrait, Night Flare Portrait, serta Super Clear Portrait.

Fitur Color Potrait di SMARTPHONE Oppo Reno 4F berguna untuk membuat hasil foto dengan efek gambar dengan latar menjadi hitam putih, namun untuk objek foto warna asli masih dipertahankan. Untuk meningkatkan detail foto seperti contohnya detail wajah, alis atau bulu mata dalam mode portait, Anda bisa mengaktifkan fitur Super Clear Portrait di Oppo Reno 4F yang tidak ada pada seri Oppo Reno 4 sebelumnya.

Nah, buat Anda yang ingin membuat foto bokeh di SMARTPHONE Oppo Reno 4F, Anda bisa menggunakan fitur Night Flare Portrait. Dengan fitur ini Anda bisa membuat foto bokeh dengan hasil maksimal meski dalam kondisi kurang cahaya atau pada malam hari.

Akan tetapi fitur Night Flare Portrait ini hanya bisa digunakan jika Anda mengoperasikan dengan menggunakan kamera belakang.

Sedangkan buat Anda yang suka foto selfie, pada ponsel ini juga sudah ditambahkan fitur gyroscope yang bisa membantu menstabilkan gambar serta fitur selfie gesture. Menarik lagi pada SMARTPHONE Oppo Reno 4F Anda bisa menjawab panggilan telepon tanpa harus menyentuh SMARTPHONE dengan adanya fitur air gesture.

Harga Oppo Reno 4F

Varian dari Oppo Reno 4F yang resmi dijual di Indonesia yaitu hadir dua varian warna yaitu warna Matte Black serta warna Metallic White. Untuk harga Oppo Reno 4F sendiri dibanderol dikisaran harga 4 jutaan. Bagaimana apakah Anda tertarik serta berminat membeli ponsel keren ini?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Ingin mengirimkan tulisan kamu di jejakpuisi.com? Hubungin email fawaz.ajja@gmail.com
Done