5 Rekomendasi Mobil MPV Bagi Keluarga - Jejak Puisi
Berita terbaru
Loading...

5 Rekomendasi Mobil MPV Bagi Keluarga

5 Mobil MPV


Jejakpuisi
- Mempunyai mobil idaman merupakan impian dari semua orang, agar terhindar dari panas dan hujan serta dapat membawa keluarga kemana-mana. Perkembangan industri otomotif membuat mobil memiliki fungsi selain untuk bepergian jarak jauh. Untuk membuat keluarga nyaman kita harus memilih mobil dengan kualitas yang baik serta keluaran produk terbaru seperti jenis MPV atau Multi Purpose Vehicle. Terdapat banyak jenis mobil dan merk mobil MPV untuk membuat keluarga yang nyaman dan aman. 

Setiap mobil dari merk berbeda memiliki kelemahan serta kelebihan yang berbeda-beda maka dari itu dengan adanya tulisan ini kita dapat membedakan dan memilih mobil berdasarkan kebutuhan baik dari segi finansial ataupun dari segi aktivitas sehari-hari.

Di dalam negeri harga mobil MPV di kisaran 100 juta bahkan lebih, maka dari itu kita dapat menyesuaikan budget yang kita miliki untuk membeli mobil baik secara cash atau kredit. Sebelum melakukan pembelian mobil maka diwajibkan untuk survei atau melihat-lihat terlebih dahulu mobil seperti apa yang sekiranya cocok dan manfaat untuk keluarga.

5 Mobil MPV yang cocok untuk keluarga, budget 100 jutaan


Honda Mobilio

Mobilio merupakan mobil keluaran Jepang yaitu pabrikan Honda yang paling cocok untuk keluarga, Honda Mobilio memiliki desain yang menarik dan memiliki ruang duduk yang cukup banyak untuk keluarga. Honda Mobilio sekiranya dapat menampung keluarga 7 hingga 8 orang dengan tenaga mesin berupa 1.496 cc dengan menggunakan teknologi bawaan Honda yaitu i-vtech. Honda Mobilio juga sudah dilengkapi dengan keamanan berupa airbag dan kenyamanan serta keselamatan untuk diri anda dan keluarga.

Suzuki Ertiga

Urutan kedua, dimiliki oleh mobil idaman untuk keluarga berupa produk Suzuki yaitu Ertiga, Suzuki Ertiga memiliki tenaga mesin 1.462 cc mobil ini memiliki 2 pilihan dalam transmisinya berupa automatic dan manual, terdapat fitur yang sudah lengkap sehingga berkendara dapat lebih nyaman.

Toyota Kijang Inova


Toyota Kijang Innova merupakan mobil kelas menengah keatas yang paling cocok untuk travelling atau bepergian jauh. Toyota Innova mobil yang memiliki kestabilan dan kecepatan yang tinggi selain cocok untuk bepergian jarak jauh. Toyota Innova juga sering digunakan sebagai mobil taxi karena memiliki suspensi yang nyaman dengan kapasitas tenaga disel 2.393 cc dan terendah ada di 1.998 cc maka Tidak diragukan lagi untuk kecepatan dan ergonomis mobil Toyota Kijang Innova ini.

Toyota Avanza


Urutan keempat ada toyota avanza merupakan mobil yang paling banyak diminati dari beberapa tahun lalu hingga saat ini, dan dikenal dengan mobil sejuta umat. Toyota Avanza memiliki harga yang terjangkau dan desain kendaraan yang lumayan kekinian, selain memiliki tenaga yang cukup besar mobil Toyota Avanza irit terhadap bahan bakar. Paling cocok untuk keluarga di harga menengah ke bawah.

Grand Livina (Nissan)


Nissan Grand Livina dengan kapasitas mesin 1.498 cc dengan teknologi yaitu variable valve timing control. Grand Livina juga memiliki suspensi dan kecepatan yang baik di kelasnya nya dan untuk Grand Livina memiliki harga beli berupa bekas yang cukup murah. Selain itu mobil ini jarang ditemui di jalanan Indonesia menjadikan mobil mewah di jalanan.

Tips dalam memilih mobil untuk keluarga nyaman dan aman


Dalam memilih mobil kita harus memilih dimensi detail mengenai mesin, performa, suspensi dan pengereman ban, keselamatan berupa airbag, dan lain sebagainya, kenyamanan dan keamanan eksterior di dalam mobil, media penghibur berupa alat komunikasi. Penulis sarankan pilihlah mobil yang pas untuk kebutuhan pengguna pastikan juga pengendara atau calon pembeli suka terhadap tampilannya karena terkadang tampilan mobil yang sudah tertinggal membuat kita bosan.

Selain dari dimensi dan detail mesin kita juga harus menyesuaikan dengan keuangan yang kita miliki jika pun keuangan belum bisa membeli mobil secara cash, namun kita dapat membeli secara kredit tanpa harus memikirkan biaya yang besar. Namun kita harus memikirkan angsuran dan DP di awal. Dalam memilih mobil Jangan memaksakan diri terhadap interior design dan performa yang kita angan-angan kan. Pilihlah mobil dengan fitur berbeda yang tentunya harganya lebih murah.

Untuk pemilihan warna mobil juga berpengaruh terhadap harga penjualan, pastikan memilih mobil yang disukai oleh pengendara dan keluarga untuk membeli mobil baru mungkin harus bersabar karena harus pre-order, usahakan membeli mobil dengan warna yang jarang ditemui di jalanan.

Hal terakhir yang harus diperhatikan merupakan spesifikasi mobil secara lengkap dan pastikan pengendara paham betul mengenai mesin agar dapat merawat mesinnya dengan baik dan benar. Bagaimana apakah pengendara tertarik dengan membeli mobil dengan baja 100 jutaan dan cocok untuk keluarga maka pilihlah mobil MPV yang direkomendasikan di atas karena sudah banyak konsumen atau pengendara lain yang menyukai rekomendasi mobil di atas. Jika masih ragu dengan spesifikasi singkat di atas maka anda dapat membuka website resmi dari produk tersebut. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Ingin mengirimkan tulisan kamu di jejakpuisi.com? Hubungin email fawaz.ajja@gmail.com
Done